Beranda Ogan Komering Ilir Tercatat Delapan Rumah Hangus Terbakar di Pampangan OKI

Tercatat Delapan Rumah Hangus Terbakar di Pampangan OKI

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kebakaran hebat melanda Dusun I Desa Pampangan Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI, Senin (14/8/2023) sekitar pukul 16.00 WIB

Kebakaran tersebut diduga bermula dari korsleting listrik di salah satu rumah warga yang dihuni oleh Rika.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tragis ini. Namun, akibat kebakaran tersebut, total delapan rumah yang ditempati oleh 10 kepala keluarga rata-rata telah hangus terbakar. Berdasarkan estimasi, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 640 juta.

Upaya pemadaman dilakukan dengan segera oleh tim pemadam kebakaran menggunakan Damkar Mini Kecamatan Pampangan. Bantuan juga diberikan oleh petugas dari Manggala Agni Kabupaten OKI, personel Polsek Pampangan dan Koramil 402.08 Pampangan, serta dibantu oleh warga sekitar lokasi kejadian. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat ini, petugas bersama warga sekitar terus berupaya melakukan pendinginan di lokasi untuk memastikan tidak ada potensi api yang membara kembali.

Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Pemerintah setempat juga diharapkan memberikan bantuan serta dukungan kepada warga yang terdampak. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here