Beranda Palembang Lagi, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Panti Asuhan yang Ada di Sumsel

Lagi, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Panti Asuhan yang Ada di Sumsel

246
0
BERBAGI
Tim anggota Gerindra berbagi menyantuni anak yatim di Balayudha Palembang, Jumat (15/4). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kembali, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel) adakan kegiatan bagi-bagi takjil ke sesama masyarakat yang ada di Sumsel.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi yang diwakilkan oleh Ketua Pelaksana Gerakan Gerindra Peduli Sesama Solehun M.Pd mengatakan, sebelumnya Gerindra sendiri sudah melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan bagi-bagi takjil, tepatnya di simpang lampu merah Charitas, simpang Polda, dan simpang DPRD Sumsel sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Hari ini kembali kita memberikan santunan ke panti asuhan dan anak yatim, yang mana akan kita rencanakan di tiga lokasi,” katanya, Jumat (15/4), saat diwawancarai awak media di Balayudha Palembang.

Lanjut Solehun mengungkapkan, kegiatan Gerindra berbagi ini sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian kami sendiri kepada masyarakat, terlebih lagi kepada masyarkat yang kurang mampu. Seperti anak-anak yatim dan panti-panti asuhan yang ada di Sumsel.

“Mudah-mudahan dengan adanya kehadiran kita disini, dapat memberikan semangat bagi mereka dan sekaligus bisa memberikan motivasi agar mereka tempil lebih baik demi menyongsong masa depannya,” ungkapnya.

Solehun menuturkan, setelah ini kedepan Gerindra akan melaksanakan kegiatan hampir serupa, yakni dengan cara membagikan sembako.

“Dimana dalam kegiatan ini nanti akan kita khususkan ke masyarakat-masyarakat menengah ke bawah yang ada di Sumsel,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Aisyiyah Kota Palembang Atika Dewi menambahkan, melihat dengan adanya kegiatan kali ini dirinya merasa bangga kepada Gerindra Sumsel yang sudah mau memberikan sumbangsihnya kepada Panti Asuhan Aisyiyah.

“Dengan adanya giat yang dilakukan hari ini, kami berharap meudah-mudahan kedepan Gerindra tetap berkibar seperti partai-partai besar lainnya,” ujar dia.

Lanjut Atika Dewi mengungkapkan, dirinya berharap dapat memberikan pencerdasan kepada bangsa, tentunya pada saat ini yang tengah dihadapi.

“Semoga Indonesia nyaman, aman dan damai dibawah Partai Gerindra tentunya,” jelas dia.

“Untuk jumlah anak yang ada di panti ini sendiri ada 36, yang terdiri dari mayoritas perempuan mulai dari SD, SMP, SMA, dan ada juga yang mahasiswi,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here