Beranda HL Kapolda Sumsel Olahraga Bersama dalam Rangka HUT HKGB dan Launching P2L

Kapolda Sumsel Olahraga Bersama dalam Rangka HUT HKGB dan Launching P2L

269
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH serta PJU Polda Sumsel melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT HKGB dan launching Pekarangan Pangan Lestari (P2L), Jumat (16/10/2020), bertempat di halaman Gedung Warsito Pakkri Palembang.

Dalam kesempatan itu Kapolda Sumsel mengatakan, salah satu olahraga yang bisa jadi pilihan di masa pembatasan sosial dan work from home (WFH) adalah jalan santai sehat keliling.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga juga bisa memicu tubuh meningkatkan imunitas selama pandemi Covid-19. Seseorang tidak seaktif sebelum pandemi Covid-19, aktivitas fisik akan lebih rendah karena waktu di rumah lebih banyak dihabiskan dengan duduk dan rebahan, aktivitas fisik menurun lebih berbahaya untuk kesehatan,” ucap Kapolda Sumsel.

“Semoga dengan giat HUT HKGB menjadi motivasi kita untuk mengisi hal yang bermanfaat bagi diri kita, keluarga, dan masyarakat guna dapat membangkitkan perekonomian di tengah wabah pandemi Covid-19,” pungkas Kapolda. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here