Beranda Banyuasin Pasar Tradisional Sukajadi Kembali Akan di Revitalisasi

Pasar Tradisional Sukajadi Kembali Akan di Revitalisasi

20
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Pasar tradisional Sukajadi yang terletak di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin akan kembali di revitalisasi. Pembangunannya tersebut direncanakan akan dilakukan melalui dana APBN, Jumat [15/1].

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim menjelaskan, tujuannya agar pasar Sukajadi menjadi pasar moderen, teratur, bersih, aman, dan nyaman.

“Kita akan melibatkan seluruh pedagang dan multi pihak lainnya,” kata Erwin usai melakukan peninjauan ke pasar didampingi oleh Kabid Pasar Disperindag Banyuasin Sujak, Kabid Perdagangan Pensi Cahyadi dan Kepala Pasar Sukajadi Dewa Suteksa.

Dirinya juga menambahkan, dengan revitalisasi itu maka pasar akan lebih modern dan mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan dan toko modern, sehingga dapat meningkatkan omset pedagang pasar itu sendiri.

“Selain itu, meningkatkan pelayanan dan akses yang lebih baik kepada konsumen, sekaligus menjadikan pasar sebagai penggerak perekonomian daerah. Bukan hanya menyentuh perbaikan dari sisi perbaikan fisik saja, melainkan juga dari sisi ekonomi, sosial, budaya dan manajemen,” tandasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here