Beranda Asahan Bupati Asahan Resmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran

Bupati Asahan Resmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan merupakan sebagai salah satu program pemerintah yang harus sama-sama didukung bersama dengan beberapa programnya, seperti jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, jaminan kehilangan pekerjaan dan jaminan pensiun memberikan peranan yang sangat berarti ditengah-tengah pekerja yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan juga telah melakukan langkah positif untuk membantu tenaga kerja rentan melalui program dana bantuan hibah kelapa sawit yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2023 dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 91 Tahun 2023,” ujarnya saat meresmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran, Rabu (22/11/2023).

Hal tersebut, menurut dia, juga sesuai dengan visi misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Asahan dapat terpenuhi lebih baik lagi,” tukasnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan saling bertukar plakat antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, serta penyerahan santunan kematian dan beasiswa secara simbolis oleh Bupati Asahan bersama dengan Wakil Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here