Beranda Hukum & Kriminal Polsek Ilir Timur II Lengkapi Berkas Kasus Penganiayaan yang Terjadi di The...

Polsek Ilir Timur II Lengkapi Berkas Kasus Penganiayaan yang Terjadi di The Alts Hotel

113
0
BERBAGI
HR & GA The Alts Hotel, Kamelia Utami. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Hingga saat ini, Polsek Ilir Timur II Palembang masih terus melengkapi berkas perkara penganiayaan KO (34) dan TS (30) yang dilakukan pelaku PF (28) saat berada di ruang resepsionis The Alts Hotel, Jalan Rajawali Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Senin (13/3/2023).

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat pelaku melakukan booking hotel via online. Namun saat pelaku datang ke hotel tersebut, kamar yang dipesan ternyata tidak ada. Karena tidak terima, pelaku emosi dan menendang serta mencakar korban di bagian leher pada Ahad (12/3/2023) pukul 03.00 WIB.

“Ya laporannya telah diterima dan kini masih dalam tindak lanjut penyidik,” ungkap Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah.

Sementara, HR & GA The Alts Hotel, Kamelia Utami, membenarkan adanya kejadian kekerasan yang menimpa karyawannya tersebut.

“Korban security dan bagian resepsionis. Mereka mengalami luka cakar di bagian leher serta memar di bagian paha. Kini perkaranya sudah dilaporkan ke pihak berwajib, dan masih dalam proses hukum,” ungkapnya ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Kamelia menjabarkan, kejadian tersebut awalnya sudah diredam security, namun pelaku tetap emosi dan melakukan penganiayaan.

“Pelaku itu melempar karyawan dengan botol sanitazer di bagian kepala. Saat korban hendak keluar, dia mencekram leher dari belakang hingga luka gores. Selain itu, dia juga menendang paha korban hingga memar,” ungkapnya.

Lanjut Kamelia mengatakan, dari pihak hotel masih memberikan etika baik untuk berdamai.

“Kita mau diajak berdamai asalkan pelaku mau meminta maaf, namun proses hukumnya tetap kita serahkan ke pihak kepolisian,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here