Beranda Asahan HUT IDI ke73, Pemkab Asahan Gelar Gerak Jalan Santai

HUT IDI ke73, Pemkab Asahan Gelar Gerak Jalan Santai

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar gerak jalan santai untuk memeriahkan HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-73. Dilepas langsung oleh Bupati Asahan Surya dari depan rumah dinas bupati, Ahad (29/10/2023).

Dimulai pukul 07.00 WIB pagi, para peserta melewati rute Jalan Sudirman (depan rumah dinas bupati) – Jalan Cokro Aminoto – Jalan Wr. Supratman – Jalan Tusam dan finish di hutan Kota Taufan Gama Simatupang.

Bupati menyebut dalam percepatan capaian visi dan misinya, Pemerintah Kabupaten Asahan tentu membutuhkan kerja sama dari para insan kesehatan yang tergabung dalam organisasi profesi kesehatan, yang salah satunya adalah IDI cabang Kabupaten Asahan.

“Terimakasih kepada dokter di Kabupaten Asahan serta teman-teman sejawat lainnya dalam pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Asahan,” ujarnya.

Bupati Asahan juga berkesempatan mengunjungi stand pengobatan gratis diantaranya cek gula darah, donor darah, dan berbagai kegiatan kesehatan lainnya dalam memeriahkan hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kabupaten Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here