Beranda Ogan Komering Ulu Gubernur Herman Deru Hadiri Gebyar Global dan KORMI Sumsel di Baturaja

Gubernur Herman Deru Hadiri Gebyar Global dan KORMI Sumsel di Baturaja

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua KORMI Sumsel Samanta Tipani (Sasa), Pj Bupati OKU, serta Forkopimda OKU hadiri Gebyar Global dan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Sumsel, bertempat di Taman Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKI), Sabtu (4/3/2023).

Masyarakat setempat cukup antusias mengikuti acara tersebut. Mulai dari senam bersama, donor darah, sunatan massal serta kuis yang diadakan oleh Gubernur Herman Deru beserta Bu Sasa dengan hadiah handphone, menambah suasana gebyar semakin meriah.

Tak mau kalah, acara gebyar tersebut dimeriahkan dengan goyangan dahsyat para artis yang didatangkan langsung oleh para panitia, yang membuat panggung semakin ‘panas’.

Ketua panitia Bang Beni mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara gebyar yang diadakan oleh Media Global Sumsel bersama KORMI Sumsel.

“Saya merasa sangat bangga, karena di acara ini semua pejabat tinggi OKU sampai Guburnur Sumsel, anggota DPRD Sumsel dan DPRD OKU semua menyempatkan hadir dalam acara yang telah kami selenggarakan hari ini,” kata dia.

“Masyarakat dari pagi hari sampai acara selesai turut serta dengan ikut meramaikan acara ini,” kata Bang Bento, sapaan akrab Bang Beni.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Sementara itu, Guburnur Sumsel Herman Deru sangat memuji segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

Karena, kata Guburnur Deru, tidak mudah untuk bisa mengadakan acara yang besar seperti ini, dengan para donatur yang super hebat. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here