Beranda Banyuasin Hani Sopyar Janji Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer Teknis Jadi PPPK

Hani Sopyar Janji Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer Teknis Jadi PPPK

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang dipimpin oleh Pj. Bupati H. Hani Sopyar Rustam SH berjanji akan memperjuangkan nasib tenaga honorer teknis untuk diangkat menjadi tenaga PPPK dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Hal itu ditegaskan oleh orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung tersebut usai apel akbar Sumpah Pemuda ke-95 di halaman Alun-Alun Kota Pangkalan Balai, Sabtu (28/10/2023) kemarin.

Kata Hani, semangat pemuda hari ini akan memberikan harapan masa depan bagi tenaga honorer teknis untuk diangkat PPPK.

“Selama ini belum ada upaya perhatian untuk tenaga honorer teknis tersebut, sehingga ada kecenderungan dari mereka kecewa karena lebih memprioritaskan tenaga honorer yang lain,” tegas dia.

Maka dirinya serius memberikan harapan dan dukungan bagi keinginan dari tenaga teknis untuk diangkat menjadi tenaga PPPK. Apalagi banyak diantara mereka yang bekerja selama puluhan tahun di Kabupaten Banyuasin.

Hal ini Pemkab Banyuasin, tegas Hani, akan segera ditindaklanjuti dalam waktu dekat untuk diusulkan ke pemerintah pusat.

“Kami sudah ketemu dengan perwakilan tenaga honorer teknis beberapa waktu lalu. Mengenai tenaga honorer, akan kita ajukan ke pemerintah pusat, dan juga saya masih menunggu pendataan ulang dari setiap OPD yang dilaporkan ke BKD,” terangnya.

Untuk itu dia meminta kepada semua tenaga honorer harap sabar menunggu. Karena di tahun 2023 ini yang sudah dilaksanakan hanya untuk guru dan kesehatan. Tahun 2024 mendatang kami ajukan tenaga teknis.

“Kami pastikan akan diajukan pada tahun 2024 bagi tenaga honorer Kabupaten Banyuasin, khususnya teknis. Kami harap bersabar,” tutupnya.(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here