Beranda Palembang Diperkirakan 50.000 Massa Hadir Dalam Kampanye Akbar Anies Baswedan di Palembang

Diperkirakan 50.000 Massa Hadir Dalam Kampanye Akbar Anies Baswedan di Palembang

47
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Capres 01 Anies Baswedan direncanakan akan tiba di Kota Palembang mengikuti kampanye akbar, Kamis (25/1/2024) sekira pukul 15.30 WIB, bertempat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Hal ini dikatakan Ketua TPD Provinsi Sumsel H. Fauzi Amro M.Si saat jumpa pers dengan seluruh awal media.

Fauzi Amro mengatakan, kita garis bawahi besok (Kamis) kalau tidak ada halangan dan rintangan Insya Allah Pak Anies Baswedan hadir dalam kampanye akbar di Kota Palembang Sumsel.

“Tiba di Palembang sekira pukul 15.30 WIB dan langsung hadir di BKB Palembang. Kampanye akbar ini juga. Alhamdulillah mendapat dukungan dari seluruh ulama, habib, ustadz se-Provinsi Sumsel,” ujar Fauzi Amro, Rabu (24/1/2024) sore.

Lanjutnya, dengan target massa belum bisa diestimasikan namun akan kami beri kejutan kepada warga Kota Palembang dan Sumsel.

“Tadi kita sudah melakukan rapat teknis-teknis di lapangan, dan kami yakin betul dengan dukungan kampanye akbar dari habib, ustadz, ulama se-Provinsi Sumsel, Insya Allah mudah-mudahan grafik survei juga akan naik, khusus di Sumsel,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini pihaknya bersyukur walaupun posisi Amin di Sumsel ini nomor urut dua, cenderung meningkat dan mulai dari enam bulan terakhir posisinya selalu meningkat.

“Kami percaya dengan hasil survei bahwa dengan kampanye akbar di Lubuk Linggau, Muratara, dan Palembang ini akan memacu. Ditambah lagi para habib, ulama saat ini cenderung ke pasangan 01. Ini akan memberi pesan kepada masyarakat Sumsel bahwa pergeseran dukungan habib, ustadz, ulama, umaroh ini akan berpengaruh ke wilayah Sumsel pada khususnya,” kata dia.

“Yang selama ini mungkin belum terekspose besar-besaran di media, dengan deklarasi dan dukungan besok, Insya Allah mudah-mudahan pesan ingin kami sampaikan berdasarkan ulama, habib, ustadz, umaroh se-Kota Palembang dan Sumsel ini sepakat mendukung Pak Anies Baswedan atau 01 untuk Pilpres yang akan datang, itu pesan yang akan kita sampaikan,” ungkapnya.

Dan Fauzi Amro bersyukur grafik pasangan 01 semakin hari semakin naik, amin. “Mudah-mudahan di Sumsel Anies Baswedan sebagai pemenangnya,” tutup dia.

Di tempat yang sama, Habib Yasin mengatakan, insya allah estimasi massa yang akan besok hadir di BKB lebih dari 50.000. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here