Beranda Musi Rawas Utara Pemkab Muratara Salurkan Bantuan 2.900 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Rawas...

Pemkab Muratara Salurkan Bantuan 2.900 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Rawas Ilir

44
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Untuk tanggap bencana banjir, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan paket sembako.

Bantuan dipusatkan di posko banjir tiap-tiap kecamatan. Pada hari Rabu (24/1/2024), penyaluran di Kecamatan Rawas Ilir yang disalurkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara Zulyan, juga dihadiri oleh Staf Ahli Setda Muratara Ir. Suhardiman dan Camat Rawas Ilir Husin.

Zulyan Putra Franta mengatakan, untuk masyarakat Kabupaten Muratara yang terdampak banjir kita akan menyalurkan 7.692 paket sembako.

“Hari ini kita menyalurkan 2.900 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Rawas Ilir. Bantuan ini kita pusatkan di Kecamatan Rawas Ilir, nanti pihak kecamatan akan menyalurkan ke setiap desa yang terkena banjir,” ujar dia.

Dia berharap bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak banjir ini.

‘Semoga banjir di Kabupaten Muratara tidak lagi terulang,” harapnya.

Camat Rawas Ilir Husin mengucapan terima kasih kepada Pak Bupati Devi Suhartoni melalui Dinas Sosial Kabupaten Muratara.

“Untuk pendistribusian kita akan bagi per desa yang dikoordinir langsung oleh kades tiap-tiap desa. Kita terus berkoordinasi dengan kepala Desa terkait penyaluran ini, sebab masih ada desa yang mengalami banjir seperti di Translok Pauh,” kata Camat Rawas Ilir. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here