Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Kembali Gelar Pasar Murah, Kali Ini di Betung

Pj. Bupati Banyuasin Kembali Gelar Pasar Murah, Kali Ini di Betung

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Untuk terus mengendalikan laju inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH kembali menggelar operasi pasar murah yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Betung Kecamatan Betung, Rabu (24/1/2023).

“Kegiatan pasar murah kali ini adalah kegiatan kelima kali di tahun 2024 dalam menindaklanjuti arahan dari Presiden Joko Widodo. Kita melakukan kegiatan operasi pasar guna untuk menekan laju inflasi daerah di wilayah Banyuasin. Selain menekan laju Inflasi, juga untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di Kabupaten Banyuasin, seperti yang kita lakukan hari ini di Kelurahan Betung,” tegasnya.

Pj. Bupati Hani menjelaskan, kedepan akan terus bergulir giat seperti ini di kecamatan lainnya secara bergiliran.

Selain operasi pasar murah, ada juga pelayanan kolaboratif berupa pelayanan Nomor Induk Berusaha (NIB) dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), pelayanan KTP dan KK dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan Banyuasin, Program Keluarga Harapan (PKH) dari Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin, dan Pelayanan KB gratis dari DP2PAP2KB.

Dalam kesempatan ini juga, Hj. Merry bersama Pengurus TP PKK Kabupaten dan Pengurus TP PKK Kecamatan Betung ikut terlibat langsung mendukung operasi pasar murah yang digelar, sekalian meninjau langsung Posyandu Bougenville II untuk memastikan berjalannya upaya penurunan stunting di Kelurahan Betung. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here