Beranda Asahan Titiek Surya Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan

Titiek Surya Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan

89
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya melantik beberapa Ketua TP PKK Kecamatan.

Pelantikan dilakukan saat acara rapat koordinasi (rakornis) PKK yang juga disaksikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Selasa (24/10/2023).

Dalam sambutannya, Titiek mengajak seluruh Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian menyukseskan 10 program PKK.

Dia juga berharap agar TP PKK Kecamatan dapat lebih mengembangkan program unggulan dan memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam toga dan sayuran lainnya.

“Mari kita semua laksanakan tugas ini dengan keikhlasan dan kebersamaan, dan Insya Allah apabila segala sesuatu yang kita laksanakan dengan niat yang baik, mudah-mudahan akan membawa hasil yang baik pula,” imbaunya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dalam rangka pemberdayaan keluarga, TP PKK memiliki peran strategis dalam pembangunan.

Ia mengimbau agar TP PKK sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah untuk lebih proaktif.

“Bangun kemitraan dengan semua pihak, guna menyerap dan menampung aspirasi, mempertajam penyusunan programnya sehingga dapat lebih menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” tegas Taufik.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil rakornis PKK Nasional yang disampaikan oleh Sekretaris PKK Nurasyah Rahmat Hidayat, dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Pembina Pos Pelayanan Terpadu Kecamatan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here