Beranda Hukum & Kriminal Seorang Wanita di Palembang Kena Jambret, Emas 1 Suku Raib

Seorang Wanita di Palembang Kena Jambret, Emas 1 Suku Raib

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Malang dialami oleh Nabela Putri Soraya (21), warga Kabupaten Lahat ini menjadi korban penjambretan di Jalan Lukman Idris Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Tidak terima atas kejadian yang dialaminya, membuat korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Palembang, Selasa (24/10/2023) siang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, korban menceritakan peristiwa penjambretan yang dialaminya terjadi pada Sabtu (21/10/2023) Sekira pukul 19.30 WIB.

Berawal saat korban sedang berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor hendak membeli air isi ulang galon di tempat kejadian perkara.

Setelah sampai di tempat pengisian air, tiba-tiba dateng 2 orang menggunakan sepeda motor langsung melakukan perampasan kalung perhiasan milik korban seberat 1 suku emas, kemudian kabur melarikan diri.

“Atas peristiwa kejadian kemarin, saya membuat laporan polisi, dengan harapan perhiasan kalung emas saya dapat kembali dan pelakunya segera tertangkap,” harapnya.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, dan akan ditindaklanjuti Unit Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here