Beranda Banyuasin Gelar Tasyakuran HUT Banyuasin ke-19, Bupati dan Wabup: Kita Wujudkan Bangkit, Adil...

Gelar Tasyakuran HUT Banyuasin ke-19, Bupati dan Wabup: Kita Wujudkan Bangkit, Adil dan Sejahtera

311
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Di malam tasyakuran HUT Kabupaten Banyuasin ke-19 tahun, Bupati H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H Slamet, SH menggelar ramah tamah bersama tim relawan dan partai pendukung di pendopoan rumah dinas bupati setempat, Kamis [8/4] malam.

Dalam sambutannya, bupati dan wabup berkomitmen sebisa mungkin mewujudkan visi misi mereka terwujudnya Kabupaten Banyuasin yang bangkit, adil, dan sejahtera.

“Kami mohon doanya, agar kami berdua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam mewujudkan visi misi kita waktu kampanye dulu. Alhamdulillah secara berangsur- angsur, 7 program kita terwujud,” terang Bupati Banyuasin.

Senada dikatakan oleh Wabup Slamet. Kata dia, Pemerintah Kabupaten Banyuasin saat ini gencar meluncurkan inovasi-inovasi baru yang pro rakyat. Dari inovasi ini, Banyuasin banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.

“Terimakasih untuk semua OPD dan masyarakat Banyuasin, kami akan berkerja semaksimal mungkin guna terwujudnya Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera,” tegasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here