Beranda Musi Banyuasin Forkopimcam Lawet Monitoring Vaksinasi di SD Negeri 2 Ulak Paceh

Forkopimcam Lawet Monitoring Vaksinasi di SD Negeri 2 Ulak Paceh

184
0
BERBAGI
Forkopimcam Lawet saat monitoring vaksinasi di SD Negeri 2 Ulak Paceh. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Camat Lawang Wetan Candra SKM M.Si bersama Kapolsek Babat Toman diwakili Bripka Sakirin dan Briptu Candra, Danramil 0401/02 Babat Toman diwakili Babinsa Serma Erwinjaya, dan tim Satgas Covid-19 hari ini secara langsung melihat kegiatan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun, Kamis (13/1).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di SD Negeri 2 Ulak Paceh. Dari pantauan yang ada untuk siswa kelas 1 dan 2 didampingi oleh orangtua yang sebelumnya telah menyampaikan surat pernyataan mengizinkan anak mereka untuk divaksin.

Menurut Kepala Sekolah [Kepsek] SDN 2 Ulak Paceh Sutego S.Ag target yang akan dicapai sesuai sasaran berjumlah 160 orang. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

“Sehari sebelum pelaksanaan vaksinasi telah dilaksanakan rakor dengan seluruh kepala SD/MI tentang rencana pembelajaran tatap muka 100 persen dan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun,” ujar Candra.

Pada kesempatan tersebut, Candra mengingatkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan agar senantiasa secara ketat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah salah satu kemungkinan menularnya virus Covid-19 varian baru comicron.

“Untuk vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sasaran target 3.256 siswa,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here