Beranda MUBA Turnamen Open Bola Voli Garda Pemuda Desa Tampang Baru Resmi Dibuka

Turnamen Open Bola Voli Garda Pemuda Desa Tampang Baru Resmi Dibuka

34
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com –  Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, digelar Turnamen Open Bola Voli Garda Pemuda Desa Tampang Baru, Rabu (10/8).

Kali ini pertandingan dilaksanakan di Stadion Forum Garda Pemuda Desa Tampang Baru yang disaksikan oleh ratusan penonton.

Daniel Firmansyah selaku Ketua Forum Garda Pemuda sangat mengapresiasi terhadap para pemuda serta panitia yang sangat inspiratif penyelenggaraan turnamen bola voli tersebut.

“Saya yakin ini bisa menjadi pertandingan yang baik, tidak hanya mengharapakan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegitan seperti ini,” ujar Daniel Firmansyah.

Sementara Andi Setiawan selaku anggota DPRD Musi Bayuasin juga mendukung adanya kegiatan ini.

“Menang dan kalah itu biasa, karena itu salah satu bentuk dari pertandingan. Kami berharap melalui kegiatan olahraga seperti ini, kita dapat terus menjalin rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang,” jelas dia.

Ketua panitia Edi Otong menyampaikan terimakasih kepada Daniel Firmansyah atas dukungan yang luar biasa terkait kegiatan ini. Dan juga terimakasih untuk seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta mengharapkan kepada seluruh tim yang berlaga dapat bersinergi.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here