Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Naik Pangkat, Kapolsek Penukal Abab Gelar Syukuran

Naik Pangkat, Kapolsek Penukal Abab Gelar Syukuran

170
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Sebagai wujud dari rasa syukur atas kenaikan pangkat dari IPTU menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH menggelar yasinan dan doa bersama di kediamannya baru-baru ini.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami atas naiknya pangkat dari IPTU menjadi AKP. Semoga ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam mengabdikan diri kepada negara tercinta dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Penukal Abab saat dibincangi awak media sambil mengucapkan selamat atas naik pangkat sang Kapolsek yang ramah ini, Senin (2/1/2023).

Terpisah, Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP didampingi oleh Wakapolres Kompol Hardiman SH MH ikut menyampaikan ucapan selamat atas kenaikkan pangkat sejumlah personel Polres PALI.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh anggota personel Polres PALI dan Korps Brimob yang naik pangkatnya. Semoga dengan mementum ini akan menjadikan penambah semangat dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat,” pungkas Wakapolres Kompol Hardiman. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here