Beranda Musi Banyuasin Pemkab-Polres Muba Teken MoU Penerimaan Bintara Polri Secara Virtual

Pemkab-Polres Muba Teken MoU Penerimaan Bintara Polri Secara Virtual

262
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Pemkab bersama jajaran Polres Musi Banyuasin mengikuti kegiatan penandatanganan Memoramdum of Understanding (MoU) penerimaan Bintara Polri bersumber

dari dana hibah pemerintah kabupaten/kota Provinsi Sumatera Selatan secara virtual, Senin (7/6), bertempat di ruang Presisi Polres Muba.

Penandatanganan ini dilakukan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK beserta jajaran, Kabag Hukum Setda Muba Romasari Purba SH, Sekretaris BKPSDM Rudianto, Sekretaris BPKAD Deny dan Perwakilan Kesbangpol Khalidi SE.

Penandatanganan ini dilakukan oleh 15 kabupaten/kota se- Sumatera Selatan secara serentak di Polres masing-masing secara virtual.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM dalam arahannya menyampaikan Provinsi Sumatera Selatan merupakan kota yang mendapatkan keuntungan mendapat penambahan kuota putra daerah untuk menjadi bintara. “Nanti pada tahun 2022 kita akan menerima tambahan anggaran cukup besar karena kita menerima tambahan Polri cukup besar, “ungkapnya.

Terpisah, Bupati melalui Sekda Drs H Apriyadi MSi mengatakan, Pemkab Muba sangat menyambut baik dengan penambahan kuota yang dilakukan oleh Polda Sumsel untuk penerimaan Bintara Polri.

“Pemkab Muba sangat mensupport, semoga nantinya lebih banyak lagi lahir putra-putri daerah dari Sumsel khususnya di Muba sendiri, sehingga dapat mengabadikan diri dan menjaga di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here