Beranda Asahan Wabup Taufik Minta Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemkab Asahan

Wabup Taufik Minta Muhammadiyah Bersinergi dengan Pemkab Asahan

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidim Siregar menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Asahan di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Asahan Sumatera Utara.

Taufik Zainal Abidin Siregar diacara tersebut menyampaikan ucapan selamat atas penyelenggaraan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Musyawarah ini sebagai ajang silaturahim, bertukar pikiran dan pandangan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan, sehingga mampu membawa perubahan-perubahan untuk kemaslahatan umat. Apapun yang menjadi pilar-pilar, visi dan misi Muhammadiyah dan Aisyiyah akan senantiasa dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Taufik, Sabtu (24/6/2023).

Taufik juga berujar, Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Asahan diharapkan akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Musda ini harus terlaksana guna menghasilkan program kerja ke depan dan bersama pemerintah daerah dapat menyelesaikan masalah penyakit sosial,” sebutnya.

Hasil Musda diharapkannya bisa memilih ketua yang dapat meningkatkan dan menetapkan kualitas keberadaan Organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah Asahan secara prima dan menyusun rencana kegiatan untuk 5 tahun kedepan, serta memberikan kiprah nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius, cerdas dan berkarakter.

Muhammadiyah dan Aisyiyah juga, katannya, harus dapat memberikan pemikiran Islam yang maju, meningkatkan kegiatan di bidang dakwah, pendidikan, pembinaan sosial kemasyarakatan, dan membantu pertumbuhan ekonomi kerakyatan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here