Beranda Musi Rawas Utara Ketua PW IWO Sumsel Terpilih Efran Kunjungi Muratara

Ketua PW IWO Sumsel Terpilih Efran Kunjungi Muratara

84
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih, Efran, melakukan kunjungan silaturahmi ke PD IWO Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), bertempat di Rumah Makan Sederhana Kelurahan Rupit, Sabtu (24/6/2023).

Kunjungan Efran bersama rombongan langsung disambut oleh Ketua PD IWO Muratara Aan Jumadi Robiansyah bersama Sekretaris Hamkam dan Bendahara Apirman.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PW IWO Sumsel Efran mengatakan, kunjungan dan pertemuan ini sudah menjadi skenario Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Maka dari itu, pihaknya berserta jajaran pengurus menginginkan dukungan dari PD IWO Muratara, dalam hal untuk pelaksanaan pelantikan pengurus PW IWO Sumsel di Kota Palembang pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang.

“Kita tahu misi IWO antara lain untuk membentuk peradaban pers di era baru yakni ‘berakhlak dan beradab’, dan saling mendukung dari berbagai stakeholder di berbagai daerah,” ucap Efran.

Ia pun mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik. “Semoga acara pelantikan kami dapat terlaksana dengan lancar. Jika tidak ada halangan suatu apapun, nanti kita ketemu di Palembang. Insya Allah kita atur kunjungan kembali ke Kabupaten Muratara pasca pelantikan,” tambah dia.

Di tempat yang sama, Ketua PD IWO Muratara Aan Jumadi Robiansyah ikut mengucapkan selamat datang untuk Ketua PW IWO Sumsel berserta rombongan di Bumi Berselang Serundingan.

“Mohon maaf belum bisa menyediakan waktu yang tepat untuk beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Muratara, tidak mengurang rasa hormat kami atas kehadiran Ketua PW IWO Sumsel,” kata dia.

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus PD IWO Muratara sudah dapat berdiskusi langsung dengan PW IWO Sumsel. Tentu banyak sekali yang harus kami diskusikan terkait jurnalis. IWO Muratara akan berkomitmen menyukseskan pelantikan PW Sumsel dan Mubes IWO di bulan Agustus 2023 mendatang di Kota Palembang,” ujar Aan dengan singkat. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here