Beranda Advertorial Bupati PALI Turun Langsung Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir

Bupati PALI Turun Langsung Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir

120
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H Heri Amalindo MM turun langsung salurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung akibat banjir di Desa Curup, Suka Raja, Sudupi, Tanjung Dalam, Pandan dan Desa Modang Kecamatan Tanah Abang, Rabu (31/1/2024).

Bupati PALI Heri Amalindo menyampaikan, kehadiran kami pada hari ini untuk memberikan sembako jangan dipandang nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian pemerintah kabupaten kepada masyarakatnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Selain itu juga Bupati PALI berterima kasih kepada semua perusahaan yang telah memberikan kontribusinya untuk membantu korban banjir yang ada di desa dalam Kecamatan Tanah Abang ini.

“Harus kita terima keadaan ini, sabar dan sabar. Karena banjir ini adalah cobaan dan musibah, yang tidak kita inginkan semuanya,” ungkapnya.

Bupati berpesan kepada masyarakat, Pemilu di tanggal 14 Februari nantinya agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian walaupun berbeda pilihan.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Di tempat yang sama, Kepala Desa Suka Raja Ahmad Rahim Arwi SH mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakatnya.

“Banjir di tahun di 2024 ini memang cukup tinggi dibandingkan tahun tahun sebelumnya,” ungkap dia.

Pada penyerahan bantuan itu juga dihadiri Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono, Sekda PALI Kartika Yanti SH MH, Asisten III, Dinkes, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dishub, Dinsos, Pol PP, BPD, Damkar, Dinas Perkim, PUTR, Ketapang, BPKAD, Beppeda, serta Camat Tanah Abang. (ADV/Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here