Beranda Ogan Komering Ilir Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Cengal Laksanakan Cooling System

Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Cengal Laksanakan Cooling System

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Guna menciptakan Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan kondusif di Kecamatan Cengal Kabupaten OKI, maka Polsek Cengal Polres OKI melaksanakan kegiatan cooling system, bertempat di Masjid Al-Ustman Desa Cengal, Rabu (31/1/2024) sekira pukul 18.30 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Cengal H. Musa Pandita SH dan jajaran, Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH dan jajaran, Ketua PPK Cengal Almubarok, Ketua Panwascam Cengal Ttisnalda, Kepala Desa Cengal Yopin, Imam Masjid Al-Barokah Ustadz Andi Wijaya, Imam Masjid Al-Ustman Ustadz Arif, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jamaah Masjid Al-Ustman.

Adapun rangkaian kegiatan cooling system itu diantaranya sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Surat Yasin bersama, lalu ditutup dengan doa bersama.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan SH SIK didampingi Kasi Humas IPTU Hendi melalui Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana SH mengimbau untuk menjaga sekaligus menyambut rangkaian Pemilu 2024 dengan hati yang gembira, sehingga tercipta suasana yang sejuk, aman, damai dan kondusif di Kecamatan Cengal.

“Pilihan boleh beda, tapi tetap jaga rasa kekeluargaan, persahabatan dan persatuan. Kemudian hendaknya tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang bisa merusak hubungan baik antar masyarakat yang sudah terjalin selama ini,” kata dia.

Lanjutnya, siapapun pemimpin yang terpilih ke depan akan menjadikan Indonesia lebih baik di masa yang akan datang. Begitu juga para panitia Pemilu, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

“Yang tak kalah penting masyarakat diminta untuk tidak segan atau pun takut melapor serta memberikan informasi kepada polisi jika ada hal-hal yang bisa menyebabkan gangguan kamtibmas,” tambah dia.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Cengal mengapresiasi inisiasi yang dibuat oleh Camat yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk datang dalam kegiatan yang diselenggarakan tersebut, sehingga dapat berjalan dengan lancar. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here