Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kaperwil Media Mitra Pol

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kaperwil Media Mitra Pol

449
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi  Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi MM menerima audiensi Kaperwil Mitra Pol Bapak Zainal Arifin SH.

Kapolda mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kaperwil Media Mitra Pol beserta perangkatnya. Semoga hubungan antar pihak kepolisian dengan media mitra bisa dipertahankan lebih baik lagi.

“Kami kepolisian siap menerima masukan dari kawan-kawan pers, walaupun Polda Sumsel sudah mempunyai anggota internal, tetapi ketika ada yang menginformasikan dari pihak luar itu akurat. Artinya pihaknya tidak bisa lepas dari peran serta pers atau media,” ucapnya.

Menurutnya, dalam pemberitaan peran serta media baiknya memberikan hal yang positif bagi masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang justru membuat kegaduhan dan ketidak nyamanan di masyarakat. “Karena memang pada dasarnya pihak kepolisian dan awak media itu merupakan mitra kerja yang harus bersinergi, semoga kedepan hubungan yang baik ini terus terjalin,” tandasnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here