Beranda Palembang Ramen YA! Buka Cabang di Kota Palembang

Ramen YA! Buka Cabang di Kota Palembang

381
0
BERBAGI
Ramen YA! yang berlokasi di Palembang Icon Mall. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sukses dengan beberapa cabang Jabodetabek, Banten, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Jogja, Bali dan Lampung. Ramen YA! melebarkan sayap dengan membuka cabang kedua di Pulau Sumatera.

Kali ini Kota Palembang dipilih menjadi cabang ke-51 yang berlokasi di Palembang Icon Mall yang beramat di Jalan POM IX Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Kota Palembang.

“Dengan hadirnya cabang ke-51 kita ini, Ramen YA! menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah dan enak,” ujar owner Ramen YA!, Yansen Salim, Senin (12/9/2022).

Dalam kurun waktu 4 tahun, outlet Ramen YA! berhasil membuka 51 outlet yang tersebar di Indonesia tanpa franchise. Tahun ini akan hadir juga di Medan, Solo, dan Malang.

“Kita menargetkan sampai akhir tahun ini akan ada 9 outlet lagi yang akan dibuka. Dengan mengusung konsep ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi visi dari Ramen YA!,” katanya.

Kehalalan Ramen YA! dibuktikan dengan tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung pork, lard, alkohol, shoyu, mirin, sake, ataupun angciu. Dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp 28.000++, seperti donburi, chicken curry ramen, nakedmen / dry ramen (ramen tanpa kuah) sekarang sudah dapat dinikmati.

Ada juga legendary chicken ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas Ramen YA! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

“Menyambut grand opening kita di Palembang Icon Mall di lantai dua, kita menghadirkan spesial promo berupa beli satu gratis satu berlaku mulai 13 hingga 16 September 2022 mendatang,” aku dia.

Untuk harga sendiri, lanjut dia mengatakan, mulai dari Rp10.000 hingga Rp 50.000. Ramen YA! berdiri pada Desember 2018, memiliki visi menjadikan ramen halal dengan harga yang terjangkau dan menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia.

“Kita akan membawa cita rasa ramen Jepang dan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah dan tanpa kuah (nakedmen / dry ramen),” jelasnya.

“Dengan visi ini Ramen YA! terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here