Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Pemkab Banyuasin Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-77

176
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan kantor bupati setempat, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH yang diikuti oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Wakil Ketua TP PKK Banyuasin, Sekretaris Daerah, Asisten Staf Ahli, Staf Khusus, seluruh Kepala OPD, camat dan lurah lingkungan Pemkab Banyuasin, Ketua dan Anggota DPRD Banyuasin, Forkopimda Banyuasin, tokoh agama, tokoh masyarakat, pejuang veteran Banyuasin, serta unsur Forkopimda Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan, peringatan upacara HUT RI ke-77 ini merupakan momentum bersejarah, mengenang jasa lahlawan, melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa untuk memerdekakan negara, mensejahterakan rakyatnya serta melaksanakan pembangunan dari segala bidang.

“Terlepas dari hal itu juga, untuk memberikan kemakmuran bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Banyuasin, yang mana dalam hal ini mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan hibah dari Bupati Banyuasin, sekaligus taliasih ke LVRI dan sejumlah penghargaan kepada koperasi berprestasi serta sekolah adiwiyata.

Seusai melaksanakan upacara pengibaran bendera, bupati bersama jajaran mengikuti upacara dengan pemerintahan pusat melalui virtual di gedung auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here