Beranda Banyuasin Peringati HUT RI ke-77, Pemdes Rimba Alai Adakan Upacara Pengibaran Bendera

Peringati HUT RI ke-77, Pemdes Rimba Alai Adakan Upacara Pengibaran Bendera

195
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes) Rimba Alai Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan SDN 12 Rimba Alai, Rabu (17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kades Rimba Alai Rohman yang diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, staf perangkat desa dan para undangan.

Kades Rimba Alai Rohman mengatakan, peringatan upacara HUT RI ke-77 ini merupakan momentum bersejarah, mengenang jasa pahlawan, melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa untuk memerdekakan negara, mensejahterakan rakyatnya serta melaksanakan pembangunan dari segala bidang.

“Terlepas dari hal itu juga untuk memberikan kemakmuran untuk seluruh masyarakat, khususnya Desa Rimba Alai Kabupaten Banyuasin, yang mana dalam hal ini untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” katanya.

Sesudah melaksanakan upacara pengibaran bendera, kades bersama jajaran mengikuti bermacam cabang olahraga yang diperlombakan, seperti tarik tambang, joget balon dan final bola voli. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here