Beranda Musi Banyuasin Warga Kecewa dengan Buruknya Pelayanan PT. MEP

Warga Kecewa dengan Buruknya Pelayanan PT. MEP

267
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Beberapa bulan terakhir pelayanan yang diberikan oleh PT. Muba Elektrik Power (MEP) selaku penyuplay tenaga aliran listrik kemasyarakat sangat buruk dirasakan oleh warga.

Tak mengenal waktu, baik siang atau pun malam, sering terjadi pemadaman arus listrik di wilayah Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin [Muba] Provinsi Sumatera Selatan, yang kerap terjadi tanpa ada tahu penyebabnya.

Rati, salah satu warga Plakat Tinggi sangat kecewa dengan palayana MEP.

“Iya, saya bayar lampu atas nama bapak saya sangat mahal, diatas Rp 400 ribu perbulannya. Tapi yang kami dapat mati lampu, baik itu siang, begitupun juga malam. Harapan saya kepada pihak MEP agar memberi solusi agar supaya lampu di Plakat Tinggi ini normal kembali,” harapnya.

Senada, Mai, warga Bukit Indah ini merasa kecewa atas buruknya pelayanan MEP.

”Saya kecewa di desa kami setiap hari mati lampu. Saya bayar tagihan listriknya gak pernah nunggak, tapi apa yang saya dapatkan, gelap gulita saat malam hari,” gerutunya dengan nada kesal.

Sementara Direktur PT. MEP Wilayah Muba, Augie Bunyamin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp meminta id pelanggannya. “Makanya kami butuh id pelanggannya, agar bisa kami jelaskan,” jelas dia.

Saat ditanya apa penyebabnya sering listrik padam, Augie menjelaskan, ada pembenahan di seluruh jaringan yang rusak.

“Kami akan berupaya kedepan terus melakukan pembenahan dua kali. Insya Allah Plakat Tinggi adalah pilot project kami untuk listrik handal,” jelas dia. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here