Beranda Palembang Ribuan Atlet Karate Berjuang Perebutkan Piala Ketum KONI Kota Palembang

Ribuan Atlet Karate Berjuang Perebutkan Piala Ketum KONI Kota Palembang

114
0
BERBAGI
Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin yang didampingi Ketua Pelaksana Aliyuddin Asral S.Pd M.Si saat diwawancarai awak media di Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (19/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin secara resmi membuka kejuaraan Open Tournament dan Festival Karate dalam rangka memperebutkan Piala Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Palembang yang digelar di Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (19/11/2022).

“Alhamdulillah antusias para atlet sangat banyak berkisar kurang lebih 1.700 atlet. Ada yang dari daerah Bangka dan beberapa kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel). Dan yang paling banyak dari Palembang,” ungkap Ketua Umum KONI Kota Palembang, Anton Nurdin.

“Kami juga mencari atlet-atlet guna persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Kita juga akan menggaungkan kembali karate ini suatu olahraga andalan dari Sumsel,” tambah dia.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua pelaksana Aliyuddin Asral S.Pd M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anton Nurdin. Dimana beliau sangat menyetujui kegiatan kali ini mengatasnamakan KONI Kota Palembang.

“Kami sendiri dari tehnis sangat terbantu, karena pasca pandemi kegiatan kita offline. Sekarang, kegiatan ini sangat antusias sekali berkat dukungan dari Ketua KONI Kota Palembang,” ucapnya.

Aliyuddin berharap dengan adanya kegiatan ini akan mendapatkan atlet-atlet yang tangguh.

“Kita juga mengintip, bisa jadi bibit-bibit atlet tersebut digunakan untuk melaksanakan porprov. Menjadi suatu harapan bahwa cabang olahraga (cabor) karate bisa menyumbang emas lebih banyak untuk Kota Palembang,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here