Beranda Palembang Fitrianti Agustinda Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang

Fitrianti Agustinda Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang

121
0
BERBAGI
Fitrianti Agustinda resmi dilantik menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh melakukan silaturahmi sekaligus melantik Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, bertempat di kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (19/11/2022).

Surya Paloh mengatakan, Nasdem di Sumsel ini solid dan harus dijaga. “Kita harus mampu mengkonsolidasikan, membawa perubahan. Nasdem memberikan catatan baru untuk membangun, tidak hanya fisik semata tapi rohani,” katanya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Herman Deru mengatakan, sebentar lagi pesta demokrasi terselenggara pada bulan Februari 2024 mendatang. Dimana pileg dan pilpres bersamaan.

“Kami ingin Nasdem kedepan lebih baik lagi. Nasdem lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu usai dilantik, Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda, mengucapkan rasa terima kasih atas amanah luar biasa yang diterimanya.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kota Palembang agar kami bisa benar-benar menyatu, bersatu dan juga memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia. Dan juga Bapak Herman Daru sebagai Gubernur Sumsel 2 periode. Mohon doa restu dan masyarakat Kota Palembang,” kata Fitri.

Ketika ditanya ada pengurus lama Nasdem Kota Palembang yang mengundurkan diri, Fitri menuturkan, di bawah kepemimpinannya tidak ada istilah menyingkirkan. Semua kita rangkul.

“Tapi ketika ada pilihan lain, kita menghormati pilihan mereka. Kami memanggil sebanyak-banyaknya putra terbaik Kota Palembang untuk masuk dan bergabung dengan Nasdem,” beber dia. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here