Beranda Banyuasin Hani Rustam Kembali Tinjau Normalisasi Sungai Boom Berlian

Hani Rustam Kembali Tinjau Normalisasi Sungai Boom Berlian

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Setelah melakukan kunjungan ke BPKAD, Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH kembali meninjau langsung lokasi Boom Berlian pada saat turun hujan untuk memastikan kegiatan normalisasi sungai yang dilakukan Dinas PUPR Banyuasin berjalan sesuai rencana, serta untuk memastikan air sungai telah mengalir lancar dan telah mengurangi potensi terjadinya banjir, Sabtu (30/12/2023).

Didampingi Plt. Kadis PUPR Banyuasin Ir. Apriansyah ST MM, Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam melihat perkembangan normalisasi.

Hani berpesan kepada Kepala PUPR Banyuasin untuk semaksimal mungkin melakukan normalisasi Sungai Boom Berlian, apalagi saat ini sudah masuk musim hujan.

“Saya yakin dengan kerja sama dan dilakukan dengan ikhlas, maka akan menghasilkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyuasin. Disinilah peran pemkab untuk hadir dan bekerja demi Banyuasin Maju,” tegasnya.

Pj. Bupati menekankan sekali lagi, pemkab melihat permasalahan ini adalah prioritas untuk ditangani. Terlebih lagi saat ini adalah musim pancaroba, hujan turun sangat lebat sekali akhir-akhir ini.

“Oleh karenanya, kita melakukan normalisasi, mudah-mudahan dapat mengatasi dan tidak lagi terjadinya banjir, terkhususnya di Boom Berlian ini, mohon doanya agar lancar,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here