Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Penukal Abab Lakukan Sosialisasi Antisipasi Tawuran Pelajar ke Sekolah

Polsek Penukal Abab Lakukan Sosialisasi Antisipasi Tawuran Pelajar ke Sekolah

156
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Polres PALI melalui Polsek Penukal Abab menggelar giat selaku pembina upacara sosialisasi kepada pelajar di SMPN 6 Penukal, guna mengantisipasi tawuran antar siswa dilanjutkan penyuluhan kenakalan remaja, Senin (6/3/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH yang disampaikan oleh Briptu Amrullah mengatakan, sosialisasi dilakukan agar para siswa tidak mudah terprovokasi dan melakukan tawuran antar pelajar.

“Bukan hanya dapat merugikan dirinya, dan tapi juga orang lain,” jelas Amrullah.

Menurut dia, sosialisasi ini bertujuan mencegah. Sebab, saat ini banyak para siswa tingkat SMP dan SMU yang melakukan tawuran antar sesama dengan mengatasnamakan kelompok atau komunitas para pelajar itu sendiri.

“Maka dari itu, kami ikut melakukan sosialisasi dan mengimbau kepada siswa SMP agar hal-hal seperti tawuran tidak terjadi dan dilakukan oleh siswa,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengajar menyambut baik sosialisasi yang sangat bermanfaat ini. Dikarenakan dengan adanya giat tersebut, akan menambah wawasan dan edukasi para murid-muridnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here