Beranda Palembang Bantu Pengamanan Malam Tahun Baru, Dishub Palembang Kerahkan 150 Personel

Bantu Pengamanan Malam Tahun Baru, Dishub Palembang Kerahkan 150 Personel

234
0
BERBAGI
Kepala Bidang (Kabid) Wasdalops Dishub Kota Palembang AK Julyanzah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kepala Dinas Perhubungn (Dishub) Kota Palembang melalui Kepala Bidang (Kabid) Wasdalops AK Julyanzah mengatakan, mengenai kesiapan malam Tahun Baru 2023, pihaknya hanya ikut membantu TNI dan Polri.

“Dari kesiapan ini juga, Dishub Kota Palembang akan menerjunkan 150 personel. Dimana dari 150 personel ini akan kita bagi menjadi tiga sif, dan masing-masing sif itu akan di backup oleh 8 personel. Tidak hanya itu, kita juga sudah menyiapkan tiga mobil derek,” katanya saat ditemui, Rabu (28/12/2022).

Lanjut Julyanzah mengungkapkan, terkait untuk peralihan arus jalan, Dishub Kota Palembang belum tahu persis, karena itu ranahnya kepolisian.

“Kami sendiri sudah menyiapkan posko di daerah 26 Ilir, Parameswara, Dekranasda Jakabaring, dan daerah Macan Lindungan,” ungkap Julyanzah.

Julyanzah menjelaskan untuk posko yang di Macan Lindungan inilah yang akan dilakukan penyekatan. Apabila ada kendaraan besar yang akan melintas masuk, yang tidak sesuai dengan jamnya, maka akan langsung disuruh putar balik dan diarahkan melintas ke Jalan Kebun Sayur.

“Dishub Kota Palembang sendiri untuk penjagaan ini mulai dari tanggal 24 Desember sampai 1 Januari 2023,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here