Beranda Palembang Gelar Rakerda dan HUT ke-16, Partai Hanura Targetkan Setiap Dapil Berisi di...

Gelar Rakerda dan HUT ke-16, Partai Hanura Targetkan Setiap Dapil Berisi di Pemilu 2024

195
0
BERBAGI
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Azhar dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam saat diwawancarai awak media di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (27/12/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tahun 2022 dan peringatan HUT ke-16 tahun serta syukuran dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (27/12/2022).

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Azhar dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam mengatakan, untuk rakerda kali, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dengan penuh semangat dari pengurus DPC Partai Hanura se-Sumsel.

“Jelang Pemilu 2024, hari ini sudah kita susun semua, baik itu agenda dan sebagainya. Dan kita targetkan setiap dapil harus berisi dan kursi yang hilang direbut kembali,” tegas dia.

Lanjut Azhar mengungkapkan, adapun langkah selanjutnya yang diambil jelang Pemilu 2024, salah satunya akan memenuhi tahapan yang telah ditentukan oleh KPU.

“Bulan Februari kita sudah mulai menyerahkan daftar nama calon. Sementara untuk interen kita sindiri sudah melakukan penyaringan di 17 cabang yang ada di Sumsel, termasuk DPD sendiri panitia itu sudah ada,” ungkap Azhar

Azhar juga menjelaskan, jadi dari faktor azas kehati-hatian inilah yang menjadi standar dan ukuran apakah calon itu memenuhi standar atau tidak.

“Mengenai calon sudah banyak, dimana kita sendiri kebanjiran kader-kader lain yang juga ikut bergabung di Partai Hanura,” jelas dia.

Sementara itu, Aslam selaku Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel, optimis pihaknya akan menang di Pemilu 2024 dengan target setiap dapil berisi. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here