Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Audiensi Peserta PKN Tingkat II Kementerian PUPR RI

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Peserta PKN Tingkat II Kementerian PUPR RI

260
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Kementerian PUPR RI, bertempat di ruang vicon promoter Polda Sumsel, Kamis (27/8/2020).

Peserta PKN tingkat II dituntut untuk menunjukkan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan di unit kerjanya, hingga menimbulkan hasil yang siginifikan. Sebab, kemampuan memimpin perubahan tersebut yang akan menentukan keberhasilan peserta dalam mengikuti pelatihan, yang diharapkan peserta tidak hanya memiliki kompetensi tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam memimpin perubahan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda memaparkan sekilas tentang Polda Sumsel dan membahas mengenai pembangunan infrastruktur yang ada di Polda Sumsel untuk mendukung kinerja personel melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga pertemuan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta pencerahan untuk terus melakukan pembangunan atau perbaikan serta perubahan yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Kapolda. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here