Beranda HL Kapolda Sumsel Hadiri MEA Quick Wins Giat VI 2020

Kapolda Sumsel Hadiri MEA Quick Wins Giat VI 2020

273
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakiĺi Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi SH didampingi Kabag RBP Ro Rena AKBP  Herwansyah Saidi, Kabag Ren Progar Ro Rena Polda Sumsel AKBP Mursalin S.Pd menerima Brigjen Pol. Ruslan SH MH selaku Ketua Tim MEA [Monitoring, Evaluasi dan Asistensi] Quick Wins Giat VI tahun 2020, bertempat di gedung Promoter, Rabu [9/12].

Kombes Pol. Dedi Sofiandi SH mengucapakan selamat datang kepada Tim MEA di Polda Sumsel. Semoga para peserta dapat menambah bekal ilmu, terutama dalam bentuk pelaporan program unggulan Polri.

Sementara itu, Brigjen Pol. Ruslan SH MH mewakili Kabaharkam Polri mengatakan, ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel, satker dan satuan fungsi.

Quick Wins Polri adalah program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan cepat (QTAP: Quick, Transparan, Akuntabel dan Profesional) dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan melanjutkan kemitraan antara publik/masyarakat dan Polri.

Adapun sasarannya yang ingin dicapai program tersebut adalah untuk merubah pola atau prilaku dan budaya kerja para anggota Polri, sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Polri dalam melayani masyarakat. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here