Beranda Banyuasin Terus Kendalikan Inflasi di Banyuasin, Kinerja Hani Rustam Tuai Pujian

Terus Kendalikan Inflasi di Banyuasin, Kinerja Hani Rustam Tuai Pujian

56
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/IPirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dalam upaya terus mengendalikan laju inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif, Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali menggelar operasi pasar murah yang kali ini dilaksanakan di Desa Tirto Sari Kecamatan Banyuasin I, Rabu (17/1/2024).

Menjalankan instruksi serta arahan Presiden Joko Widodo, Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam akan terus menggelar pasar murah di tahun 2024 guna menekan laju inflasi daerah.

“Kegiatan pasar murah kali ini adalah kegiatan keempat kali di tahun 2024 dalam menindaklanjuti arahan dari Presiden Joko Widodo. Kita melakukan kegiatan operasi pasar guna untuk menekan laju inflasi daerah di wilayah Banyuasin. Selain menekan laju Inflasi, juga untuk meringankan beban masyarakat,” kata Pj. Bupati Hani.

Ia menjelaskan, kedepan akan terus bergulir giat seperti ini di kecamatan lainnya secara bergiliran.

Dalam kesempatan ini juga, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Hj. Merry bersama pengurus ikut terlibat langsung mendukung operasi pasar murah yang digelar, sekalian meninjau Posyandu Mekar Sari untuk memastikan berjalannya upaya penurunan stunting di Desa Tirto Sari.

Antusias terlihat dengan banyaknya masyarakat ingin mendapatkan barang dengan harga yang murah dari harga pasar, dan antrean masyarakat juga terlihat untuk mendapatkan pelayanan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) oleh Dukcapil dan Nomor Induk Berusaha (NIB) oleh DPM PTSP yang tersedia jemput bola langsung ke masyarakat.

Pasar murah dan pelayanan kolaboratif ini mendapatkan respons sangat positif dari masyarakat Banyuasin I. Kepala Desa Tirto Sari, Suwarno, melihat kinerja Pj. Bupati Banyuasin Hani Rustam sangat bermanfaat bagi masyarakat.

”Luar biasa gagasan dan kinerja Bapak Hani. Kami sangat berterima kasih dan kagum dengan kerja nyata dari Pj. Bupati Banyuasin,” paparnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here