Beranda Asahan Usai Apel, Ratusan Personel Polres Asahan Lakukan Tes Urine

Usai Apel, Ratusan Personel Polres Asahan Lakukan Tes Urine

60
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Ratusan personel Polres Asahan mendadak menjalani tes urine usai mengikuti apel yang dipimpin Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung SH SIK MH di Mapolres setempat, Senin (31/7/2023).

Tes urine yang diinisiasi Kapolres tersebut menyasar seluruh jajaran mulai dari Perwira, Bintara termasuk Polwan hingga PNS Polres.

Pengawasan dilakukan secara ketat oleh pihak Propam terhadap seluruh personel yang menjalani tes urine, mulai dari kamar kecil hingga penyerahan urine kepada petugas dari Dokkes Polres. Begitu juga dengan Kapolres dan PJU yang juga terlihat ikut mengawasi.

“Benar pagi ini usai apel kita lakukan tes urine kepada seluruh anggota tanpa terkecuali, dan ini merupakan salah satu waskat (pengawasan melekat) terhadap Polri yang merupakan salah satu bentuk kegiatan nyata untuk mengembalikan kepercayaan dalam tugas-tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan dan pengayoman,” ucap AKBP Rocky.

Pemeriksaan tes urine terus akan ditindaklanjuti secara mendadak, termasuk seluruh personel yang ada di masing-masing Polsek.

“Kta masih menunggu laporan hasil tes dari petugas, semoga negatif semua. Dan kalau kedapatan ada anggota yang positif, maka tidak ada ruang gerak, baik pengguna maupun pengedar narkoba akan kita lakukan tindakan tegas sesuai dengan Perintah Bapak Kapolri,” tegas Rocky. (Raja) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here