Beranda HL Warga Palembang Mendadak Heboh, Pengemudi Sedan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Warga Palembang Mendadak Heboh, Pengemudi Sedan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

506
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Warga pejalan kaki dan pegendara yang melintas di Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring Palembang dibuat heboh. Pasalnya, sang pengemudi mobil sedan Toyota Sulona warna hitam nopol BG 1304 QX ditemukan telah meninggal dunia, tepatnya di jalan masuk ke RS Bari, Senin (15/6/2020).

Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tewas tergeletak di kursi depan.

Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut. Sementara cirri-ciri korban memakai baju kaos oblong warna putih, celana pendek warna krem, kulit sawo mateng dan rambut cepak. Dari mulut korban juga keluar air liur dan darah, serta kondisi tubuhnya membiru.

Mayat korban kemudian langsung dievakuasi petugas identifikasi Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Sementara itu warga setempat mengatakan, saat melintas sekitar pukul 03.00 Wib, dirinya melihat mobil tersebut sudah terparkir di TKP.

“Waktu saya mau berangkat berjualan subuh tadi sekitar jam 3, mobil sedan sudah terparkir disitu. Sedikit pun tidak mencurigakan,” tutur Yanto warga setempat.

Pada saat di TKP, IPDA Misran mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada mobil yang sudah lama terparkir.

“Kata masyarakat setempat, mobil tersebut sudah terparkir sejak subuh tadi, begitu kita cek ternyata benar didalam mobil terdapat sesesok mayat lelaki,” ucapnya.

Diduga korban meninggal karena sakit, sebab dari mulut korban mengeluarkan darah dan tubuhnya membiru.

“Sepertinya korban sakit jantung. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here