Beranda Palembang Ratu Dewa Petakan Empat Titik Karhutla di Palembang

Ratu Dewa Petakan Empat Titik Karhutla di Palembang

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Penanggulangan karhutla di Kota Palembang hingga saat ini masih terus menjadi perhatian khusus bagi seluruh stakeholder.

Dalam rapat koordinasi (rakor) penanggulangan karhutla yang digelar di Golden Sriwijaya Palembang bersama Polresta serta pihak terkait lainnya, Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa sebutkan beberapa titik yang menjadi fokus pengamanan terhadap karhutla di Kota Palembang.

Bahkan, Ratu Dewa juga mengatakan bahwa pemetaan dan pembagian tugas secara detail di lapangan juga sudah dibahas secara konkrit oleh stakeholder terkait.

“Termasuk penangan dibeberapa titik, khususnya ada titik-titik tekan, mulai dari Kecamatan Gandus, Sukarami, Sako dan juga di Sematang Borang. Empat kecamatan inilah yang saat ini menjadi prioritas dan sudah dipetakan semua,” kata Ratu Dewa, Rabu (11/10/2023).

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Haryo Sugihartono menjelaskan, selain empat kecamatan tersebut, pihaknya juga memonitor dampak terhadap kebakaran di TPA yang berada di dua kecamatan, yakni TPA Karya Jaya di Kertapati serta TPA Sukawinatan di Kecamatan Sukarami Palembang.

“Semua itu menjadi target pemantauan kita agar kiranya tidak ikut menjadi penyumbang terjadinya kabut asap yang ada di Kota Palembang ini,” ucapnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here