Beranda Penukal Abab Lematang Ilir PT. Medco E&P Indonesia Gelar Bukber dengan PD IWO PALI

PT. Medco E&P Indonesia Gelar Bukber dengan PD IWO PALI

231
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – PT. Medco E&P Indonesia gelar buka bersama (bukber) dengan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bertempat di Rumah Makan Sejahtera Airport Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (15/4/2023) malam.

Dalam kesempatan bukber itu, Lead Area Government Relation PT. Medco E&P Indonesia Yulianto SH M.Si mengucapkan terima kasih pada teman-teman IWO yang berkesempatan hadir.

“Kita mengucapkan terima kasih teman-teman IWO PALI berkesempatan hadir di acara bukber sekaligus silaturahmi ini, karena silaturahmi itu sangat baik di bulan suci Ramadhan,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua IWO PALI Efran menuturkan, kegiatan ini menjalin silaturahmi dalam momentum bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat mengapresiasi acara yang digelar ini, semoga komunikasi dan silaturahmi antara PT. Medco dan media, khususnya IWO terjalin lebih baik ke depannya,” kata dia.

Efran juga mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama tersebut. “Dalam momen bulan suci Ramadhan, kegiatan ini sangat membantu menjalin silaturahmi,” pungkas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here