Beranda Musi Banyuasin Rambu Petunjuk Jalan Tertutup Pohon Besar, Sopir Salah Jalan

Rambu Petunjuk Jalan Tertutup Pohon Besar, Sopir Salah Jalan

263
0
BERBAGI
Ilustrasi. [Sumber Foto Google]

Sekayu, Beritakajang.com – Tertutupnya rambu petunjuk jalan yang terdapat di Simpang Empat Muara Teladan, tepatnya di samping kiri Masjid Ali Anang membuat pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan menuju ke arah Lubuklinggau mengalami salah jalan.

Hal ini perlu disikapi, karena rambu tersebut tertutup oleh dua pohon besar di depannya, yang bisa mengakibatkan para sopir belok ke kanan menuju Desa Muara Teladan.

Winda Camelia selaku warga Sekayu Muara Teladan (Relly) Kelurahan Balai Agung mengungkapkan bahwa banyaknya kendaraan roda empat, khususnya salah jalan ketika hendak menuju ke arah Lubuklinggau.

Menurutnya, hal ini nampaknya sepele, namun dalam sehari 5-10 mobil mengalami salah jalan, belok kanan ke arah Muara Teladan, padahal tujuannya hendak ke Lubuklinggau.

“Yang dikasihani ialah sopir mobil fuso atau tronton yang panjang, susah mencari tempat belok untuk balik kanan, dan bisa merusak halaman rumah warga ketika ia balik kanan. Juga kendaraan roda empat lainnya, sudah jauh – jauh masuk ke jalan Muara Teladan harus putar balik,” ungkap Winda.

Dalam hal ini, ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, khususnya dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti dengan penebangan pohon.

“Harapannya dengan diterbitkan berita ini, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba segera melakukan penebangan pohon. Atau jika tidak memungkinkan, Dinas Perhubungan Kabupaten Muba memindahkan rambu – rambu penunjuk jalan tersebut ke samping kanan Masjid Ali Anang, sehingga pengguna jalan bisa melihat rambu – rambu tersebut,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here