Beranda Musi Banyuasin Dua Personel Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Kapolres Muba

Dua Personel Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Kapolres Muba

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Untuk kesekian kalinya, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH memberikan umroh gratis kepada personelnya yang dinilai layak mendapatkan apresiasi tersebut.

Dua orang personel yang beruntung mendapatkan umroh gratis hari ini adalah Aiptu Budi Satria selaku Kepala Seksi Keuangan Polres Muba dan Penata Jawaria SE yang merupakan Perwira Urusan Perawatan Personel (Paurwatpers) Bag. SDM Polres Muba.

“Berdasarkan pengamatan dan penilaian yang kami lakukan secara diam-diam, memang kedua personel ini sangat layak menerima apresiasi. Untuk anggota, pesan saya bekerja saja dengan baik, kalau memang rezeki tidak akan lari kemana,” ujar Kapolres.

Aiptu Budi Satria yang dengan kegigihan serta keuletannya telah berhasil membawa Polres Muba mendapatkan juara 1 tingkat satuan kerja secara nasional atas capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun anggaran 2022 dengan nilai sempurna (100). Demikian juga Penata Jawaria sangat aktif dalam memberikan pelayanan terhadap personel, berkaitan dengan hak-hak personel dan administrasinya.

Pemberian penghargaan atau apresiasi tersebut diberikan secara simbolis seusai pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Muba, Senin (5/6/2023).

Tampak raut wajah gembira dan haru dari kedua orang yang mendapatkan hadiah umroh itu, bahkan Jawaria sampai meneteskan air matanya karena tidak menyangka kalau namanya disebutkan sebagai salah satu yang mendapatkan hadiah umroh gratis.

Sekedar kilas balik, selama kepemimpinan AKBP Siswandi sudah beberapa kali memberikan hadiah umroh kepada personel maupun masyarakat yang layak mendapatkannya.

Yang pertama adalah warga bernama Herry Irwanto yang merupakan Marbot Masjid Al-Muntaha dan Marzuki alias Daeng seorang tukang becak yang sering membantu kebersihan Asrama Polres Muba. Kedua yaitu Ustadz Adib Ubaidillah yang sering mengisi acara pembinaan rohani dan mental personel Polres Muba, dan kali ini anggota Polres Muba yang menerima hadiah tersebut. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here