Beranda Ogan Komering Ilir Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

Pemkab OKI Rotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

124
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo OKI)

Kayuagung, Beritakajang.com – Wakil Bupati OKI HM. Djafar Shodiq kembali melakukan rotasi pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bertempat di ruang rapat bupati setempat, Kamis (6/4/2023) siang.

Sekitar 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas.

Dihadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Djafar Shodiq mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di pemerintahan. Olehnya itu, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkup birokrasinya untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Kerja saja dengan baik. Kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas sehingga masyarakat jadi merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Wabup Shodiq berharap para pejabat yang dilantik hari ini mampu mengembangkan dirinya, berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif di lingkungan kerja masing-masing.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati OKI berpesan kepada semua perangkat daerah agar dapat terus memacu kinerja di lingkungannya masing-masing.

“Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan baru maupun inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya. Selamat bertugas,” kata beliau.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM menyampaikan, terdapat 23 orang pejabat yang dilantik hari ini, yaitu 9 orang pejabat administrator dan 14 orang pejabat pengawas.

“Pelantikan dan rotasi para pejabat ini telah mengikuti ketentuan sistem merit ASN yang telah kita terapkan,” kata dia. (Ron)

(Sumber Foto Kominfo OKI)

Adapun daftar pejabat yang dilantik hari ini antara lain:

  1. Hj. Murni Etika SE MM jabatan lama sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politk dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
  2. Indesi Karyato SP jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan TPH OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  3. Nico Yudistira SP jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan TPH OKI.
  4. Antoni ST jabatan lama sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah OKI.
  5. Budiman ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI dilantik sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKI.
  6. Musa Panitan SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal OKI dilantik sebagai Camat Cengal OKI.
  7. Muhammad Yusuf SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah OKI.
  8. Suhaimi A.Md jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Sungai Menang OKI dirotasi menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan OKI.
  9. Yazirwan SKM jabatan lama sebagai Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKI dilantik sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKI.
  10. Syachranie SE jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Administrasi Pembangunan
  11. Sekretariat Daerah OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan OKI.
  12. Ahmad Junaedi S.Sos jabatan lama sebagai Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.
  13. Suyatno S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.
  14. Poniman, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kepegawaian pada Subbag Umum dan Kepegawaian Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.
  15. Sugeng Afandi S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kesejahteraan Sosial pada Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.
  16. Nuning Sutarti Rimbawati A.Md.Kep jabatan lama sebagai Pengelola Pemberdayaan Masyarakat pada Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dirotasi sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.
  17. Umi Halimi A.Md.Keb jabatan lama sebagai Pengelola Data pada Subbag TU Dinas Pengendalian Penduduk dan KB OKI dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Kecamatan SP Padang OKI.
  18. Darman S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Bahan Perencanaan pada Subbag Keuangan dan Perencanaan Kantor Kecamatan SP Padang OKI dilantik menjadi Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan SP Padang OKI.
  19. Ansyori SIP M.Si jabatan lama sebagai Pengelola Kepegawaian pada Subbag Umum dan Kepegawaian Kantor Kecamatan SP Padang OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan SP Padang OKI.
  20. Mulyadi SH jabatan lama sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban pada Kantor Kelurahan Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk OKI dirotasi sebagai Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam OKI.
  21. Andi Wijaya SIP jabatan lama sebagai Pengelola Keamanan dan Ketertiban pada Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Teluk Gelam OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam OKI.
  22. Mayarita SKM jabatan lama sebagai Perawat Mahir pada Puskesmas Mulya Guna Dinas Kesehatan OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Teluk Gelam OKI.
  23. Moehendro Farid S.Sos jabatan lama sebagai Pengadministrasi Perizianan pada Seksi Pelayanan Umum Kantor Kecamatan Jejawi OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan dan Perencanaan pada Kantor Kecamatan Jejawi OKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here