Beranda HL Polres Mura dan BSB Tandatangani Nota Kesepahaman

Polres Mura dan BSB Tandatangani Nota Kesepahaman

256
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel (BSB), Syamsudin, melakukan penanda tangan nota kesepahaman MoU, Rabu (23/12).

Selain itu, hal serupa dilakukan oleh Kapolres Mura AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops AKP Feby Febriyana, melakukan penanda tangan nota kesepahaman MoU bersama Kepala Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel Muara Beliti, Muhammad Efendy.

Penandatanganan nota kesepahaman MoU tersebut dilaksanakan di ruang Command Center Polres Mura secara zoom meeting bersama Polda Sumsel dan Bank Sumsel Babel.

“Ya, hari ini saya mewakili Polres Mura bersama Kacapem Sumsel Babel Muara Beliti, Muhammad Efendy, melakukan penandatangan nota kesepahaman MoU secara zoom meeting, bersama dengan Kapolda dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Dikatakannya, penandatangan nota kesepahaman MoU ini merupakan lanjutan MoU sebelumnya, bahwa personel Polres Mura khususnya melakukan pengamanan, penjagaan di beberapa Capem Bank Sumsel Babel Muara Beliti hingga ke unit-unit Bank Sumsel lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Mura.

Menurut dia, langkah ini dilakukan untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, baik pegawai bank hingga nasabah ataupun masyarakat yang akan melakukan pelayanan di Bank Sumsel Babel.

Terlepas dari itu dirinya berharap, semoga dengan adanya penandatangan nota kesepahaman MoU ini selain meningkatkan situasi kamtibmas di lingkungan Bank Sumsel Babel. Termasuk, meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura dan pegawai Bank Sumsel Babel di Muara Beliti. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here