Beranda HL Terungkap ini motif pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan

Terungkap ini motif pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan

30
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kurang dari 1×24 jam pelaku pembunuhan  terhadap seorang ibu rumah tangga dan anak perempuannya berhasil diringkus anggota gabungan kepolisian.

Pelaku bernama Suganda ditangkap saat berada di wilayah hukum Polsek Sukarami Palembang, pada Selasa (16/4/2024), setelah melibatkan tim gabungan Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, Polsek Ilir Barat I dan Polsek Sukarami Palembang.

Diduga pelaku menewaskan korban ibu dan anaknya dilatarbelakangi motif dendam, dimana pelaku merupakan mantan karyawan suami korban yang bekerja di tanaman hias.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan pelaku berhasil diamankan.

“Benar mas, anggota telah menangkap satu pelaku yang menewaskan seorang ibu rumah tangga bersama anak perempuannya,” ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono, dikonfirmasi singkat melalui telpon selulernya, pada Selasa (16/4/2024) sore.

Setelah terduga pelaku diamankan, lanjut Harryo, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku. “Nanti besok (Rabu) akan kita terangkan semuanya kepada media. Intinya motif sementara dendam,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang korban ibu bernama Wasilah dan anaknya FAA sudah tak bernyawa usai dihabisi pelaku dengan senjata tajam (Sajam) didalam rumahnya, di Jalan Karya Baru, Macan  Lindungan, simpang Tanjung Bubuk, RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang, pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban Wasilah ditemukan oleh suaminya Anung Kurniawan, sudah tak bernyawa di garasi rumahnya, sedangkan anaknya ditemukan didalam kamar.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here