Beranda HL Pelaku Curas dan Narkoba Ini Tewas Ditembak Polisi

Pelaku Curas dan Narkoba Ini Tewas Ditembak Polisi

241
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satreskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang berhasil melumpuhkan Asril (36),warga Macan Lindungan Bukit Kecil Kecamatan Ilir Barat l Palembang dengan timah panas lantaran melawan pada saat diamankan.

Akibat kejadian tersebut, pelaku kemudian dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan dan akhirnya meninggal dunia.

Diketahui Asril merupakan pelaku curas dan narkoba yang aksinya selama ini meresahkan masyarakat.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, pada hari Selasa (22/12) pukul 19.00 Wib, anggota mendapat petunjuk dari pacar tersangka bahwa yang bersangkutan sedang berada di Kabupaten Ogan Ilir.

Selanjutnya pada hari Rabu (23/12) sekira pukul 02.00 Wib, personel Porestabes Palembang sampai di TKP di tempat persembunyian tersangka, yaitu di kawasan Palem Raya Kabupaten Ogan Ilir.

“Diduga terangka telah mengetahui keberadaan anggota kita, sehingga tersangka tidak ada di rumahnya,” ujar Amon, Rabu (23/12).

Kemudian anggota Polrestabes Palembang melakukan penyisiran di TKP, tiba-tiba tersangka muncul sambil mengacungkan senjata api rakitan kepada salah satu anggota.

“Lantaran melawan, terangka terpaksa ditembak hingga mengenai dada sebelah kiri, sehingga tersangka meninggal dunia,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here