Beranda Banyuasin Askolani Jasi saat mengembalikan formulir pendaftaran

Askolani Jasi saat mengembalikan formulir pendaftaran

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)
Banyuasin,Beritakajang.com- Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, langsung mengantar tiga formulir pendaftaran di DPC yang ada di Pangkalan Balai, Senin (6/5/2024).
Askolani langsung mengembalikan tiga parpol di pangkalan Balai yakni Partai Demokrat, PKB dan Nasdem. Ketiga parpol yang didatangi, menyambut baik apa yang disampaikan Askolani.
Ketiga partai ini, siap mengusung H Askolani Jasi sebagai bakal calon Bupati Banyuasin bila dari partai masing-masing merekomendasikan.
Namun, dari tiga partai yang didatangi, PKB secara terang-terangan siap mengusung H Askolani Jasi sebagai kandidat Calon Bupati Banyuasin periode 2024-2030 mendatang.
Sekretaris PKB Banyuasin Endang Sari yang juga anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi PKB menuturkan, dari dua kandidat yang mendaftar di PKB, H Askolani Jasi menjadi pilihan untuk di usung sebagai calon Bupati Banyuasin.
“Dua kandidat yang mendaftar, H Askolani Jasi yang menjadi pilihan dari PKB,” katanya.
Askolani Jasi Berharap Sosok Wakil Bupati yang Dampinginya di Pilbup Orang Banyuasin.
Terlebih, Askolani juga menjadi kader NU sejak lama dan selalu ikut berperan dalam setiap kegiatan pengajian NU Banyuasin.
“H Askolani, sudah sangat berperan untuk membangun Banyuasin selama lima tahun. Meski masih ada kekurangan, akan tetapi selama menjabat sudah terbilang berhasil. Tidaj salah, bila harus dilanjutkan,” pungkasnya.
Sedangkan H Askolani Jasi menuturkan sudah mengantarkan langsung tiga formulir kepada tiga partai politik dan disambut baik dari ketua dan pengurus partai.
“Ketiga partai menyambut baik,  dan bila ditanya PKB langsung menyatakan untuk mengusung karena memang komunikasi sudah terjalin baik selama ini,” katanya.
Askolani mengungkapkan memang selana lima tahun kepemimpinannya, masih banyak kekurangan baik dalam sisi pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan juga PDAM.
“Masih banyak PR yang masih harus dilanjutkan termasuk janji kami, makanya kami dari dorongan banyak pihak kembali mencalonkan diri,” pungkasnya.(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here