Beranda Muratara Kembali Bupati Muratara, HDS Salurkan Bantuan Ke Dua Desa Terdampak Banjir

Kembali Bupati Muratara, HDS Salurkan Bantuan Ke Dua Desa Terdampak Banjir

26
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Hamkam)
Muratara,Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) kembali mengunjungi warga yang terdampar banjir diwilayah Kecamatan Karang Jaya, Senin (6/5/2024).
Dalam kunjungan kembali penyaluran bantuan berupa sembako dan pakaian sekolah serta obat-obatan tersebut Bupati H.Devi Suhartoni didampingi Kepala BPBD , Kepala Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kapolres, Kapolsek, Babinsa serta Camat Kecamatan Karang Jaya.
Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dalam kunjungan menyampaikan, hari ini kita dari Pemerintah Kabupaten Muratara menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan kepada Warga terdampak sisa banjir beberapa hari yang lalu, sebelumnya kami dari Pemkab Muratara sudah menyalurkan bantuan juga ke Desa- desa lain yang Kecamatan karang Jaya yang terdampak banjir”, ucap H. Devi Suhartoni.
lanjut, H. Devi Suhartoni mengatakan, Sasaran kita adalah Desa Telang dan Desa Tanjung Agung.
“Target utamanya penyaluran bantuan ini ada 2 Desa dan kami juga informasikan terkaitĀ  permasalahan pembangunan Jembatan Di Desa Suka Menang, Jembatan Ini insya allah akan di bangunkan tahun ini yaitu jembatan Bailey,” jelas H. Devi Bupati Murata.
Lebih lanjut Bupati Murata mengatakan, Jembatan bailey ini adalah jembatan yang nantinya bisa dilalui mobil agar menghidupkan perekonomian di beberapa Desa.
“Tetapi untuk jangka panjangnya tahun 2024 ini kita mendesain rancangan pembangunan jembatan ini untuk menjadi permanen melalui tenaga ahlinya pada tahun 2025 langsung di bangun jembatan permanen”, tutupnya. (Hamkam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here