Beranda HL Pelaku Begal di Atas Ampera Keok Ditembak Polisi

Pelaku Begal di Atas Ampera Keok Ditembak Polisi

303
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sering melakukan aksi penodongan (begal) di atas Jembatan Ampera, Candra Eko Saputra (26) warga Jalan Lunjuk Jaya Kelurahan Pakjo Kecamatan Ilir Barat l Palembang akhirnya diringkus Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang pimpinan Aipda Katim Agus Tembak, Jumat (5/6/2020) pukul 20.00 Wib.

Pelaku diringkus lantaran telah terlibat aksi penodongan bersama temannya, Suhai, yang saat ini masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Katim Resmob, Aipda Agus Akbar mengatakan, pada saat kejadian korban melintasi TKP, kemudian melihat pelaku Candra dan SH (DPO) sedang duduk-duduk.

Tiba-tiba pekaku Chandra langsung memeluk korban dan berteriak kepada temannya SH yang memegang pisau sambil mengatakan, tujah korban. Saat itu, pelaku SH langsung mengambil handphone di saku celana korban, kemudian handphone tersebut langsung diberikan kepada pelaku Chandra yang terlebih dahulu menaiki bentor.

Tidak terima handphonenya diambil kedua pelaku, saat itu korban langsung mengejar bentor tersebut, karena lokasi pada saat kejadian macet kemudian kedua pelaku memutuskan untuk turun dari bentor tersebut kemudian melarikan diri. Atas kajadian itu, korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Mendapatkan laporan tersebut, Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap kedua pelaku.

“Saat kita mendapatkan informasi kalau pelaku sering berkeliaran di atas Jembatan Ampera, kemudian kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelakub di bawah Jembatan Ampera,” ujar Agus, Sabtu (6/6/2020).

Sementara pelaku menggakui perbuatannya, ia nekat melakukan penodongan lantaran tidak punya uang. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here